Petasia Timur Juara Umum MTQ Ke-2 Morut

3 min read
0
164

Keterangan Foto :

Asisten I Bidang Pemerintahan, H. Djira K menyerahkan langsung piala bergilir Bupati Morut kepada Ketua LPTQ Kecamatan Petasia Timur pada malam penutupan, Sabtu (16/12/2017) lalu. FOTO : IST

MORUT, SULTENGNEWS.com – Kafilah dari Kecamatan Petasia akhirnya keluar sebagai juara umum di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diselenggarakan di Kecamatan Sayojata yang dimulai tanggal 12 sampai 17 Desember 2017.

MTQ ke-2 yang meperlombakan 25 cabang lomba ini, dibuka langsung Bupati Morowali Utara (Morut), Ir. Aptripel dan ditutup Asisten I Bidang Pemerintahan H. Djira K.

Keluar sebagai juara umum atau peringkat pertama adalah Kecamatan Petasia Timur, peringkat kedua kecamatan Petasia dan peringkat ketiga diraih Kecamatan Soyojaya. Sedangkan peringkat empat, diraih Kecamatan Mamosalato dan peringkat kelima diraih kecamatan Bungku. MTQ ke-2 ini, diikuti 10 Kecamatan di wailayah Kabupaten Rorut.

Asisten I Bidang Pemerintahan, H. Djira K menyerahkan langsung piala bergilir Bupati Morut kepada Ketua LPTQ Kecamatan Petasia Timur pada malam penutupan, Sabtu (16/12/2017) lalu.

Kepala KUA Kecamatan Petasia, Sukri S.Fil.I (Tengah) saat menghadiri acara penutupan MTQ ke-2 di Kecamatan Sayojaya. FOTO : IST  

“Saya sebagai Kepala KUA Kecamatan Petasia yang mewakili Wilayah Petasia, Petasia Timur dan Petasia Barat  sangat puas dan bangga dengan hasil yang diperolah tiga kecamatan di Petasia,” ujar ketua KUA Kecamatan Petasia, Sukri, S.Fil.I melalui pesan WhatApp ke redaksi sultengnews.com.

Sukri mengaku, tiga kecamatan yang merai peringkat satu hingga tiga itu, merupakan hasil binaan KUA dan LPTQ di masing – masing Kecamatan di Wilayah Kecamatan Petasia.

“Saya berharap, prestasi ini trus bisa diprtahankan dan ditingkatkan agar Morut semakin kaya dengan para pencinta Alquran,” ujarnya.

“KUA Kecamatan Petasia akan senantiasa memberikan dukungan dan selalu siap membntu kapan saja untuk segala upaya pembinaan tilawatil quran di tiga Kecemtan Ini,” tutupnya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Pemprov Sulteng Bersama Lebah Madu Gelar CCM Saat HUT Sulteng

Keterangan Foto : Suasana diskusi bersama antara Direktur Lembah Madu sebagai Ivent Organi…