Home Olahraga Persipal Palu Tergabung di Grup 5

Persipal Palu Tergabung di Grup 5

2 min read
0
66

SULTENGNEWS.com – Kesebelasan Persipal Palu tergabung dalam grub 5 babak play off Indonesia Liga 3 bersama dua kesebelasan lainnya yakni Persiter Ternate dan PS Balangan. Babak play off grup 5 rencananya akan digelar di stadion Wergu Wetan, Kudus, Provinsi Jawa Tengah, tanggal 28-30 November  2017 mendatang.

Sekretaris Persipal Palu, Sucipto S Rumu yang dihubungi media ini menjelaskan bahwa melihat kedua lawannya di grup 5, peluang Persipal Palu melaju ke putaran nasional masih fifty: fifty. Pasalnya kata Sucipto pemain yang dibawa oleh seluruh peserta rata-rata dibawah umur 23 tahun (U-23).

“Peluang masih fifty: fifty mengingat pemain yang kita bawa rata-rata U-23. Kemudian informasi tentang kekuatan lawan sangat minim,”ujar Sucipto yang juga anggota DPRD Kota Palu ini, Jum’at (17/11/2017).

Seperti diketahui,  pengundian grup untuk babak play off dan putaran final Liga 3 digelar Selasa, 14 November 2017. Babak play off Liga 3 akan dilaksanakan tanggal 28 – 30 November 2017. 24 tim terbagi dalam 8 grup untuk meraih 8 tiket babak final.

Jika lolos di babak play off , Persipal Palu akan melanjutkan di laga pembuka putaran final pada 3 hingga 17 Desember 2017 mendatang.  Dimana 32 tim akan bertarung dalam format menyerupai piala dunia yang terbagi dalam 8 grup yang menggunakan 4 stadion. Setelah babak grup berakhir, juara dan peringkat kedua grup akan kembali bertarung di babak gugur dari perempat final hingga final. WAN

Load More Related Articles
Load More In Olahraga

Check Also

Langkah Persipal Terhenti di Babak Play Off

PALU, SULTENGNEWS.com  – Kesebelasan Persipal Palu harus mengubur mimpi untuk berlaga di p…