Pemda Tolitoli Selesaikan masalah LPPD dan EKPPD 2018

2 min read
0
381

Keterangan Foto:

Wakil Bupati Tolitoli, Abdul Rahman Hi. Budding saat membacakan sambutannya dalam kegiatan sosialisasi LPPD. FOTO: IST

TOLITOLI,SULTENGNEWS.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Tolitoli melakukan sosialisasikan penyusunan Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD) dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pemerintah Daerah (EKPPD) guna  menginventarisir dan solusi penyelesaian serta permasalahan di 2018.

Sejumlah kepala OPD dan para peserta sosialisasi LPPDFOTO: IST

Kegiatan itu dibuka Wakil Bupati (Wabup) Tolitoli, Abdul Rahman Hi. Budding dan dihadiri ketua tim Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para panitia palaksana dan peserta sosialisasi.

“Selamat datang kepada tim Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pemerintah Daerah (EkPPD) Provinsi Sulteng bersama rombongan di kota cengkeh, EKPPD adalah bentuk evaluasi terhadap kinerja penyelenggara pemerintah daerah yang terfokus pada pengambilan dan pelaksanaan kibijakan bahan utama bagi proses EKPPD yang di susum berdasarkan hasil evaluasi mandiri pemerintah daerah terhadap berbagai dimensi kinerja penyelenggara pemerintah,” kata Wabup Tolitoli, Selasa, (13/2/2018).

Semenntara itu, panitia pelaksana kepala bagian Administrasi Pemerintah dan Otonomi Daerah Muhajir, S.STP,MAP dalam laporannya mengatakan, kegiatan di adakan dengan memberikan laporan PPD dan EKPPD yang akuntabel dan konfrensif memberikan pemahaman pada masing-masing perangkat daerah. NUR

 

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Masykur Usulkan Pemda Segera Bangun Pabrik Semen di Morowali

PALU, SULTENGNEWS.com – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi (Deprov) Sulawesi T…