Pekan Olahraga Kabupaten Resmi Ditutup

2 min read
0
245

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Pekan Olahraga Kabupaten I (PORKAB) resmi ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaeten Tolitoli, Andi Ahmad Syarif selaku ketua umum harian KONI dan Sekretaris Daerah, Drs. H Mukaddis Syamsudin M.Si pada Rabu (10/1/2018).

Penutupan itu ditandai dengan penanggalan atribut PORKAB  oleh ketua harian KONI Andi Ahmad Syarif yang dihadiri juga Wakapolres Tolitoli serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kegiatan PORKAB I tahun 2017 yang di ikuti oleh 11 cabang olahraga dan ada 457 kejuaran serta yang mendapat peringkat terbaik adalah kecmatan Baolan dengan memperoleh 28 juara 1, 26 juara II dan 30 juara III,” ujar ketua panitia Djoko Setyono, S.IP

Sementara yang meraih posisi kedua adalah kecamatan lampasio, juara ketiga Kecamatan Basi Dondo, juara ke empat Kecamatan Galaang, Kelima Kecamatan Tolitoli Utara, ke enam dari Kecamatan Dampal Selatan, ke tujuh dari Kecamatan Dondo, Kedelapan dari Kecamatan Dakopemen, Kesembilan dari Dampal Utara dan yang ke 10 diraih Kecamatan Ogodeide.

Sekertaris Daerah, Drs. H Mukaddis Syamsudin M.Si dalam sambutannya mengatakan, dalam sebuah pertandingan dapat dipastikan ada yang kalah dan yang menang, oleh sebab itu kepada para pemenang agar dapat mempertahankan prestasinya dan bagi yang belum berhasil meraih juara agar tetap optimis jadikan kemenagan yang tertunda sebagai pegangan untuk selalu berlatih dan mengasah kamampuan agar dapat meraih juara pada kesempatan berikutnya.

“Saya berharap berharap agar kegiatan pekan olahraga kabupaten ini, dapat dijadikan agenda tetap sebagai wahana menjaring bibit atlet berbakat dan berprestasi yang akan membawa nama baik daerah ke jenjang yang lebih tinggi,” ungkapnya. PND

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Gubernur Putuskan Penundaan Kredit Bank dan Leasing

Ketua Forum Perjuangan Pemutihan Hutang (FPPH) Sulteng, Sunardi Katili bersama para pengur…