Pegawai Bank BPR Kasimbar Ditemukan Tewas di Semak-Semak

3 min read
0
2,632

Keterangan Foto :

Jasad korban I Wayan Doniartha saat ditemukan pertama kali dalam kondisi tengkurap. FOTO : DOK POLRES PARIMO

PARIMO, SULTENGNEWS.com – Seorang pegawai Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) ditemukan tewas pada Kamis (4/1/2018) sekira pukul 15 : 42 di Dusun II Desa Lemo Induk Kecamatan Ampibabo. Korban yang diketahi bernama I Wayan Doniartha (30 tahun) itu, ditemukan tewas disemak – semak dalam keadaan tengkurap.

“Korban merupakan warga Dusun Labak Suren Desa Kasimbar Barat Kecamatan Kasimbar, diketahui korban adalah pegawai Bank BPR Kasimbar. Korban diduga meminum racun”, kata Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly, Kamis (4/1/2018).

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut, sekitar pukul 15.00 wita, Lk. Ere yang merupakan rekan kerja korban di bank BPR Kasimbar mendapat kabar dari temannya yang berada di Desa Lemo bahwa telah ditemukan kendaraan motor dinas Bank BPR terparkir ditepi jalan namun tidak ada orangnya.

Dari kabar itu, Lk. Ere lalu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat motor serta sandal yang merupakan motor dinas BPR yang biasa di kendarai korban, sehingga Lk. Ere langsung mendatangi Polsek Ampibabo untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sebuah botol yang terbungkus dengan plastik hitam yang diduga racun yang diteguk korban. FOTO : DOK POLRES PARIMO

Lk. Ere bersama personil Polsek Ampibabo lalu melakukan pencarian keberadaan dari korban. Sekitar kurang lebih 100 meter dari motor dinas Bank BPR, mereka menemukan korban dalam posisi tengkurap ditanah dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Korban menggunakan celana jeans pendek berwarna biru dan kaos hitam lengan pendek. Dari hasil pencarian, ditemukan juga sebuah botol yang dibungkus dengan plastik hitam yang dicurigai merupakan racun.

“Sampai saat ini, baru itu kronologis yang kami ketahui. Pihak kepolisian akan mendalami kronoligis penyebab kematian korban,” tutup Kapolres. [***]

Sumber : infopena.com

Load More Related Articles
Load More In Hukum & Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Kepsek SDN 2 Nalu, Diduga Aniaya Murid Kelas 6

Keterangan Foto : Korban MA didampingi Ayahnya. Korban tidak mau lagi bersekolah karena tr…