PAN Sulteng Targetkan Satu Kursi DPR RI

2 min read
0
705

PALU, SULTENGNEWS.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW – PAN) Sulteng, Oskar Rasjid Paudi menergetkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, PAN Sulteng mendapatkan satu kursi DPR RI.

“Saya sudah keliling sejauh 3.000 klimoter dari Banggai sampai Buol demi partai ini. Saya lakukan itu, untuk agar PAN bisa mendapatkan satu kursi DPR RI,” ujar Oskar Rasjali Paudi saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Sulteng di Hotel The Sha, Selasa (19/12/2017).

Dikatakan, target itu tidak muluk – muluk karena PAN memiliki tiga eksekulif Kepala Daerah yang siap mewujudkan hal itu diantaranya Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, Bupati Tolitoli yang juga ketua DPD PAN Tolitoli Moh Saleh Bantilan dan Bupati Buol dr. Amirudin Rauf.

“Jika melihat tren Pileg lalu, PAN ada di kursi ke tujuh. Alhamdulilah untuk Pemilu 2019 Sulteng sudah punya 7 kursi untuk DPRD RI,” katanya.

Oskar mengaku, PAN bisa bertarung untuk kursi ke lima dan ke enam untuk DPR RI pada Pemilu 2019.

“Dengan kerja keras kader dan simpatisan. Saya yakin bisa terwujud. Karena tidak ada guna kita DPRD Provinsi banyak, DPRD Kabupaten/Kota banyak, tapi tidak punya DPR RI. Karena parliementay tressord itu dihitung di kursi DPR RI dan kita kita pernah mendapatkan 2004 – 2009. Tapi tahun 2009 – 2014 kita belum beruntung, karena berada dikursi ke tujuh. Namun kita akan merebut kursi ke lima atau ke enam,” ujarnya optimis.

Saat ini kata Oskar, PAN tidak lagi bicara visi – misi, tidak lagi bicara program, tapi sudah bicara bagaimana mengeksekusi untuk bisa mendapatkan suara terbanyak di Sulteng. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Muharram Nurdin Kembali Pimpin PDIP Sulteng

PALU, SULTENGNEWS.com – Wakil Ketua DPRD Sulteng, Muharram Nurdin kembali terpilih m…