PAN Intens Berkomunikasi Dengan Kasman dan dr. Anita

2 min read
0
600

PALU, SULTENGNEWS.com  – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulteng, Rusli Dg. Palabbi mengemukakan bahwa hingga saat ini, partainya masih intens berkomunikasi dengan Incumbent Kasman Lassa dan dr. Anita B. Nurdin.

“Sampai saat ini, DPD PAN Donggala dan DPW PAN Sulteng, masih intens berkomunikasi dengan dua figur yakni pak Kasman dan dr Anita. Sementara figur yang lain, sudah kurang komunikasinya,” ujar Rusli Dg. Palabbi saat berbincang dengan media ini di Gedung DPRD Sulteng, Senin (27/11/2017)

Dikatakan, dari beberapa figur yang awalnya membangun komunikasi dengan PAN, namun hingga kini tinggal dua figur yakni Kasman dan dr Anita yang masih konsisten berkomunikasi dengan jajaran pengurus PAN baik di tingkat DPD maupun DPW. Meski demikian kata Rusli, bukan berarti hanya dua figur itu yang masuk radar PAN. Jika memang ada figur lain yang lebih serius menggunakan PAN sebagai kendaraan politiknya, maka kemungkinan figur itulah yang akan diusung PAN.

“Kita sudah bertekad, walaupun PAN cuma satu kursi di DPRD Donggala, namun kita pastikan PAN akan menjadi salah satu partai pengusung bukan hanya sebagai pendukung,” tegas mantan politisi Partai Bintang Reformasi (PBR) ini.

Apalagi lanjut Rusli, PAN memiliki satu kursi untuk DPRD Sulteng dari Dapil Donggala – Sigi yang tentunya menjadi bukti bahwa suara PAN sangat signifikan di Donggala. Ditambah lagi struktur pengurus PAN sudah terbentuk hingga tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Jika semua pengurus PAN dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga kelurahan bekerja secara masimal membantu pemenangan pasangan calon yang diusung, sudah pasti akan memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap perolehan suara,” tutupnya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Update Real Count C1 KPU 24 April, Data Masuk 25,92 Persen, Bandingkan Suara Jokowi – Amin VS Prabowo – Sandi

JAKARTA, SULTENGNEWS.com – Update hasil Real Count C1 KPU dari Sistem…