Nahkoda Baru, SMP Negeri 13 Palu Siap Berbenah

2 min read
1
646

Keterangan Foto :

Kepala SMP Negeri 13 Palu, Masnur, S.Pd

PALU, SULTENGNEWS.com – Kepala SMP Negeri 13 Palu, Masnur, S.Pd yang belum sampai satu bulan dilantik menjadi Kepala Sekolah (Kepsek), kini tengah membenahi sekolah yang dipimpinnya itu.

“Kita targetkan sekolah ini bisa diperhitungkan dan bersaing dengan sejumlah sekolah yang berada di pusat Kota Palu,” ujar Masnur kepada sultengnews.com, Jumat (15/12/2017).

Dikatakan, langkah pertama yang dibenahinya adalah menjalin komunikasi yang baik dengan semua guru dan staf di SMP Negeri 13 Palu yang beralamat di Jalan Munif Rahman II ini,. Sebab, dengan komunikasi yang baik ini dapat meningkatkan kinerja masing – masing.

“Dengan hubungan dan komunikasi yang baik, maka semua pekerjaan dapat dikerjakan bersama, sehingga apa yang tergetkan dapat tercapai,” terang Kepsek yang sebelumnya menjabat Wakasek di SMPN 15 Palu ini.

Dalam mengejar target yang telah ditetapkan, SMP Negeri 13 Palu masih terkendala dengan masalah sarana dan prasarana seperti keterbatasan gedung dan belum adanya pagar di belakang sekolah, sehingga dikhawatirkan bisa mengganggu keamanan sekolah.

Dia berharap, kedepan pemerintah Kota Palu dan Pemerintah Provinsi Sulteng khususnya Dinas pendidikan Provinsi Sulteng dapat lebih memperhatikan sekolah yang mempunyai 471 siswa dan siswi ini.

“Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama, sejumlah Ruang Kelas Belajar dapat segara diperbaiki agar para siswa dapat belajar dengan aman dan nyaman,” tutupnya. RUN

Load More Related Articles
Load More In Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Peduli Pendidikan, Unit Tractors Bangun 10 Sekolah Tahan Gempa

Direktur United Tractors Tbk di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu Ansyar Sutiadi …