Meriahkan HUT Korpri, Pemprov Gelar Jalan Santai

2 min read
0
107

PALU, SULTENGNEWS.com – Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemprov Sulteng, Mulyono secara langsung melepas ribuan peserta jalan santai dalam rangka HUT Korpri yang ke-46 dan Darma Wanita di kantor gubernur setempat, Jumat 24 November 2017.

Dalam sambutnnya, Gubernur Longki yang diwakili Asisten Mulyono, terlebih dahulu gubernur menyampaikan kesyukuran mendalam atas kenikmatan kesehatan sehingga masih dapat mengikuti kegiatan jalan santai. Gubernur juga memberikan apresiasi kepada pengurus Korpri yang telah menyelenggarakan kegiatan dimaksud.

“Jalan santai yang kita ikuti ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk meningkatkan kesehatan jiwa dan raga, selain itu juga mempererat hubungan silaturrahmi dengan sesama Aparatur Sipil Negara di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah,” sebutnya.

Jalan santai yang diikuti ribuan ASN merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Korpri ke-46 yang puncak acaranya akan berlangsung pada tanggal 29 November 2017 melalui upacara bersama yang akan dillaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Adapun rute jalan santai yakni star di Halaman Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah – Jl. Achman Yani – Jl. S. Parman – Jl. Sam Ratulangi – Jl. Cut Mutia – Jl. Raden Saleh – Jl. Sam Ratulangi – Kembali ke Jl. Achman Yani – selanjutnya finish di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Usai jalan santai dilanjutkan senam bersama dan pengundian puluhan door prise berupa magic jar, dispenser, kompor gas, tabung gas, sepeda serta puluhan hadiah hiburan lainnya. SNN

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Pemprov Sulteng Bersama Lebah Madu Gelar CCM Saat HUT Sulteng

Keterangan Foto : Suasana diskusi bersama antara Direktur Lembah Madu sebagai Ivent Organi…