Memperingati HUT RI ke 74 Tahun, SMPN 19 Palu Gelar PORSENI

2 min read
0
83

Kepala SMPN 19 Palu, , Ilman Usman S.Pd., M.Pd saat menyampaikan arahan kepada para siswa dan siswi sebelum kegiatan PORSENI. FOTO : ZAENAL/SN

PALU, SULTENGNEWS.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke- 74 Tahun, SMPN 19 Palu menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama siswa dilingkunggan sekolah.




“Alhamdulillah, PORSENI dengan menjujung sportifitas, berlangsung dengan baik. Tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk meningkatkan kreativitas dan semangat kebangsaan diantara sesama siswa,” ujar Kepala SMPN 19 Palu, Ilman Usman S.Pd., M.Pd. kepada sultengnews.com melalui pesan WhatsApss. Rabu (14/8/2019).

Dikatakan, tema dari kegiatan PORSENI kali ini adalah “meningkatkan kreativitas dan semangat kebangsaan menuju Indonesia unggul” dengan cabang yang dilombakan tarik tambang, bola volley, lari karung, lari kelereng, makan kerupuk, lomba nyanyi solo, puisi, lomba senam tobelo dan lomba penilaian antar kelas.

Kegiatan yang berlangsung dari hari selasa sampai sabtu 14-17 Agustus 2019, di ikuti oleh seluruh siswa dalam lingkup SMPN 19 Palu, dengan partisipasi dari siswa yang begitu tinggi dalam menyukseskan kegiatan PORSENI.

“Melalui kegiatan PORSENI, dengan harapan siswa dapat berperan aktif di dalam setiap kegiatan kegiatan sekolah, serta meningkatkan kreativitasnya dan selalu semangat dalam menjujung sporitivitas setiap pertandingan di masing masing cabang perlombaan,” tutupnya. NAL

Load More Related Articles
Load More In Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

HMI Cabang Palu Kampanyekan Budaya Literasi

Para peserta pelatihan Senior Course (SC) yang merupakan salah satu model pendidikan forma…