Mapolsek Galang Perbaiki Jembatan di Jalan Nasional

1 min read
0
210

Kapolsek Galang, Iptu Rijal SH (Memagang Arko) ikut berbaur dengan anggota polsek lainnya memperbaiki jembatan yang berlubang. FOTO : RAMLAN/SN

TOLITOLI, SULTENGNEWS.COM – Anggota Mapolsek Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, memperbaiki jembatan di jalan nasional. Jembatan tersebut menghubungkan Kabupaten Tolitoli dan Buol.




“Karena jembatan ini telah berlubang dan mengkhawatirkan akan terjadi kecelakaan, sehingga kami dari Mapolsek menggelar bakti sosial untuk perbaikan,” ujar Kapolsek Galang, Iptu Rijal SH, Jumat (10/01/2020).

Dikatakan, akses jembatan yang tidak terlalu jauh dari Mapolsek itu telah lama rusak dan berlubang, jika dibiarkan terus menerus dipastikan setiap kendaraan yang melintas akan terperosok, sehingga pihak polsek berinisiatip melakukan perbaikan sementara sambil menunggu perbaikan lanjutan dari dinas terkait.

“Perbaikan yang kami lakukan hanya menampelkan coor beton, bahan yang digunakan, semen, pasir dan batu pecah,” kata Kapolsek itu.




Dia mengingatkan kepada para pengendara jika melintas diareal jembatan yang diperbaiki tersebut, agar berhati-hati dikarenakan jembatan yang diperbaiki belum dapat memungkinkan untuk dilalui.

“Karena coornya masih kering sehingga para pengendara diminta berhati-hati melintas di jembatan itu,” tamdasnya. LAN

Load More Related Articles
Load More In Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Alumni Panwascam Kabupaten Donggala Bentuk Wadah Bernama INSPIRASI

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Dalam memperkuat dan mempererat silahtuhrahmi antar sesa…