Lawan Deportivo, Barca Pemanasan Sebelum Partai El Classico

2 min read
0
101

BARCELONA, SULTENGNEWS.com – Dalam beberapa perandingan terakhir, Barcelona tampil dengan performa yang kurang meyakinkan. Sehingga kunjungan Deportivo ke Camp Nou yang akan berlangsung pada Senin (18/12/2017) dini hari akan menjadi kesempatan bag Barca untuk membangkitkan kembali kemilau mereka pada awal musim. Sebelum menjalani laga El Clasico melawan Real Madrid pada 23 Desember nanti.

Barcelona akan berusaha mempertahankan momentum mereka menjelang pertarungan El Clasico akhir pekan depan. Catalans tetap tak terkalahkan dan hanya memiliki dua lagi permainan untuk dijalani sebelum istirahat selama liburan musim dingin.

Barcelona memimpin tahap akhir dari setengah musim sebagai pemuncak klasemen La Liga setelah memenangkan 12 dari 15 pertandingan pertama mereka. Kemenangan atas Deportivo akan membuat Barca unggul 11 poin dari rival bebuyutan Catalan di La Liga. Saat ini Los Blancos berada di urutan keempat klasemen dngan 31 poin. Sedangkan Barca menjadi pemuncak dengan 39 poin.

Barca telah berkembang dalam level yang lebih andal di bawah pelatih Ernesto Valverde. Namun demikian, Deportivo memiliki kontrol ekstra di lini tengah. Sehingga kiper Deportivo, Ruben Martinez, percaya mereka sulit dikalahkan seperti sebelumnya.

“Di sepakbola, yang terpenting adalah hasil dan bagi saya Barcelona berada pada level yang sama seperti sebelumnya … sebenarnya mereka jauh lebih efisien dibanding tahun-tahun lainnya,” katanya.

Deportivo harus memberikan perlawanan yang lebih kuat terhadap Barca daripada tiga pertandingan terakhir mereka. Karena Galician hanya membawa lima poin dari tujuh laga tandang dan berada pada zona degradasi menjelang kunjungan ke Nou Camp.

“Kami fokus pada bagaimana kita dapat membuat merekaterancam. Kita harus berkonsentrasi untuk keseluruhan permainan, kita harusbersikap positif, kita tahu itu akan sulit tapi kita harus mencoba,” tambahnya.[***]

Sumber : Republika.co.id

Load More Related Articles
Load More In Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Tim Armada Juarai Turnamen Futsal Tondo Cup II

KETERANGAN FOTO : Tim Armada Jaya berpose bersama Pembina Futsal Keluarahan Tondo, H Nanan…