Lasmura Sulteng Siap Kawal Hanura

3 min read
0
248

Ketua Umum Partai Hanura, Dr. Osman Sapta Odang (OSO) saat bersama pengurus DPD Lasmura Sulteng dalam acara Rakornas Hanura di Jakarta, 26 September 2019. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Laskar Muda Hanura (Lasmura) Sulawesi Tengah (Sulteng) menegaskan siap untuk mengawal rekomendasi yang diputuskan pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Lasmura di Jakarta pada 25 sampai dengan 26 September 2019.



“Lasmura Sulteng, Insya Allah siap mengawal segala keputusan Rapimnas terkait dengan masa depan Partai Hanura dan Lasmura itu,” kata Ketua DPD Lasmura Sulteng, Muchsin Ali di Palu, (29/9/2019).

Rapimnas Lasmura yang dihadiri 24 DPD se-Indonesia itu, merekomendasikan beberapa putusan penting, diantaranya adalah mengusung ketua umum Hanura, Dr Osman Sapta Odang (OSO) untuk kembali memimpin Hanura pada periode 2019 – 2024.

Muchsin Ali yang juga Anggota DPR Kota Palu terpilih itu menjelaskan, memilih OSO tersebut sebagai bentuk loyalitas dan totalitas kader muda partai Hanura dalam rangka mengawal Hanura agar lebih baik kedepannya dan DPD Lasmura juga menjadi garda terdepan dalam mengawal rekomendasi tersebut, sehingga di tahun 2024, kejayaan Hanura dapat kembali direbut.

Sekretaris DPD LASMURA Sulteng, Aim Ngadi menambahkan, Sulteng didaulat sebagai daerah yang akan menyelenggarakan kegiatan nasional dalam rangka mengkonsolidasi kekuatan Lasmura se-Indonesia pada akhir tahun ini. Kegiatan itu akan mengangkat tema “Kebangkitan Lasmura kejayaan Hanura”.

“Insyaallah akan ada pertemuan dalam skala besar kurang lebih 1.500 kader Lasmura akan berkumpul di wilayah timur ini sebagai komitmen dan kesungguhan Lasmura dalam rangka memenangkan Lasmura dan Hanura kedepan,” katanya.

Disamping itu kata Aim Ngadi, Lasmura Sulteng juga meminta ke DPP Lasmura untuk mendorong kader Hanura Sulteng untuk maju sebagai walikota Palu dan Bupati Morowali Utara.

“Sulawesi Tengah punya kader Partai terbaik yang harus diusung pada Pilkada 2020, Hadianto Rasyd di Kota Palu dan dr. Delis di Morowali Utara,” ujarnya.



Jadi harapanya, dua kader itu dapat di rekomendasikan Partai Hanura untuk diusung pada Pilkada 2020.

Penyerahan rekomendasi Lasmura di berikan bertepatan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Hanura di Jakarta yang disaksikan langsung oleh semu ketua DPD Hanura se-Indonesia. FUL/*

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Empat Bacagub Bakal Diundang Bansel Gerindra Paparkan Visi – Misi

Sekertaris Bansel DPD Gerindra, Sony Lahati menerima pengembalian formulir dari perwakilan…