Home Olahraga Langkah Persipal Terhenti di Babak Play Off

Langkah Persipal Terhenti di Babak Play Off

2 min read
0
14

PALU, SULTENGNEWS.com  – Kesebelasan Persipal Palu harus mengubur mimpi untuk berlaga di putaran nasional liga 3 tahun 2017. Hal Itu menyusul hasil pertandingan antara Persiter Ternate melawan PS Balangan yang berakhir dengan skor fantastis 11-0 untuk kesebelasan Persiter.

Meski sama-sama mengoleksi empat poin, namun Persipal Palu kalah produktivitas gol oleh Persiter Ternate. Dengan hasil tersebut, Persiter menjadi pemuncak klasemen grup 5 dan berhak melaju ke babak grup putaran nasional liga 3 yang rencananya akan bergulir 3 – 17 Desember 2017.

Hasil pertandingan tersebut sontak membuat kaget kubu Persipal  Palu yang merasa aneh dengan kemampuan Persiter melibas PS Balangan dengan skor telak 11 – 0 .

“Aneh saja. Bisanya Persiter yang saat melawan Persipal tidak berkutik sama sekali.  Kok bisa menang 11- 0 melawan PS Balangan,”ujar Sekretaris Persipal Palu, Sucipto S Rumu saat dihubungi media ini, Kamis (30/11/2017).

“Tapi saya angkat topi buat Persiter. Ucapan selamat untuk mereka dan permohonan maaf buat masyarakat Palu. Anak-anak sudah memberikan yang terbaik tetapi keberuntungan belum memihak kita,”ujar Sucipto menambahkan.

DIPERTANYAKAN NETIZEN

Sementara itu, nada minor diungkapkan oleh sejumlah netizen di akun facebook Info Liga 3 yang menuding bahwa Persiter Ternate dan PS Balangan diduga melakukan pengaturan skor untuk menyingkirkan Persipal Palu dari babak play off.

“Walaupun  di Ternate kompetisinya berjenjang,  tapi tidak masuk akal sehat , masa pertandingan baru berjalan 5 menit sudah 6 – 0. Klub sekelas Barcelona pun tidak bisa berbuat seperti itu. Yang kedua  wajarlah kami koar-koar, masa pemain Persiter  membawa bola cuma di nonton pemain PS Balangan. Terus  yang ke tiga, pemain Balangan sengaja kasih bola ke pemain Persiter di depan gawang Balangan, terus tidak dikejar, kan tidak masuk akal,” Tulis pemilik akun Lamakasusa Gafar Usmanatja.

“Calciopoli ini” tulis akun Bayu Metalizzer. IWN

Load More Related Articles
Load More In Olahraga

Check Also

Persipal Palu Tergabung di Grup 5

SULTENGNEWS.com – Kesebelasan Persipal Palu tergabung dalam grub 5 babak play off Indonesi…