Lanal Tolitoli Juara 1 Ketegori Umum Tebaik Pameran Stand di Hutda Tolitoli

2 min read
0
198

Keterangan Foto :

Penyerahan piala dan hadiah kepada Danlanan Tolitoli – Buol, Letkol Laut (P) Henri Ballo yang diberikan langsung Bupati Tolitoli, Moh Saleh Bantilan. FOTO : NUR ASMA/SN

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Daerah (Hutda) Kabupaten Tolitoli ke 57 tahun 2017, Lanal Tolitoli meraih juara 1 ketegori umum terbaik dalam lomba pameran yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Tolitoli di Pantai Gaukan Tolitoli.

Kegiatan itu, belangsung selama 5 hari mulai dari 7 hingga 11 Desember 2017 pekan lalu. Dalam kegiatan ini, penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Bupati Tolitoli Moh. Saleh Bantilan kepada Danlanal Tolitoli Buol, Letkol Laut (P) Henri Ballo.

Bupati Tolitoli, Moh Saleh Bantilan bersama Danlanal Tolitoli – Buol, Letkol Laut (P) Henri Ballo. FOTO : NUR ASMA/SN

“Sebelumnya dalam pameran itu, kami memperlihatkan berbagai senjata dari TNI AL, perahu karet dan beberpa pameran lainnya yang terdapat di TNI AL serta kami juga menyediakan pengobatan gratis bagi yang datang. Pengunjungnya mulai dari anak-anak hinnga orangtua,” kata Danlanal Tolitoli Buol, Letkol Laut (P) Henri Ballo kepada sultengnews.com, Rabu (13/12/2017).

Dikatakan, pihaknya juga mengadakan door sprize yakni setiap pengunjung yang datang bisa mendapatkan hadiah bagi yang beruntung dengan cara mencabut kupon, tetapi kupon yang diberikan tidak semua berhadiah. Hadiah yang didapatkan berbagai macam seperti, sepeda dan bebrapa hadiah lainnya.

Selain itu katanya, pihaknya juga menyediakan beberapa menu makanan untuk para pengunjung. Dia menambahkan dalam pameran tersebut, ibu jalasenastri juga turut hadir dengan berbagi variasi menu makanan untuk dijual pada pengunjung.

Dia mengaku, tahun sebelumnya Lanal Tolitoli belum pernah mengikuti pameran yang di selenggarakan oleh Pemda Tolitoli, tetapi tahun ini pihaknya mengikuti pameran tersebut dan meraih juara pertama. NUR

Load More Related Articles
Load More In Infotainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Polsek Lampasio Beri Sembako untuk Warga Tidak Mampu

Keterangan Foto : Aipda Makbul Mappiasse bersama warga penerima Paket Sembako.FOTO : Prana…