Lakalantas di Parimo, Warga Desa Pinotu Tewas di TKP

2 min read
2
1,512

Keterangan Foto :

Tampak motor korban dan beberapa warga saat berada di lokasi kecelakaan. FOTO : IST

PARIMO, SULTENGNEWS.com – Kecelakaan hebat terjadi di Desa Pinotu, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (30/12/2017). Kecelakaan itu menewaskan warga Pinotu, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong yang diketahui bernama Aipo.

Menurut keterangan warga sekitar tempat kejadian, tabrakan itu terjadi antara sepeda motor Fino dan Mio Soul merah dengan nomor polisi DN 2940 PD sekira pukul 15.50 waktu setempat. Aipo warga desa Pinotu itu, mengendarai kendaraan dari arah Sienjo dengan kecepatan tinggi. Sedangkan Samsurizal yang mengendarai sepeda motor Mio Soul, dari arah Maninili juga dengan kecepatan tinggi.

“Baku tabrak pas di tikungan ini tadi,” sebut salah seorang warga setempat yang melihat kejadian itu.

Informasi yang diperoleh sultengnews.com, Aipo yang tewas di tempat langsung dibawa ke kediamannya yang tidak jauh dari lokasi tabrakan. Sedangkan Samsurizal yang juga mengalami luka berat, langsung dilarikan ke Puskesmas Sienjo. Pihak Polsek Toribulu yang berada di lokasi menegaskan, pihaknya masih mendalami kejadian tabrakan tersebut.

Di lokasi kejadian, bercak darah terlihat masih bercecer di jalan raya. Sedangkan kendaraa yang ingin melintas harus mengurangi kecepatan karena masih banyak warga yang berada di lokasi kejadian. DLA

Load More Related Articles
Load More In Hukum & Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Kepsek SDN 2 Nalu, Diduga Aniaya Murid Kelas 6

Keterangan Foto : Korban MA didampingi Ayahnya. Korban tidak mau lagi bersekolah karena tr…