Home Hukum & Kriminal Laka Maut di Desa Tende Tolitoli, Kaki Korban Putus

Laka Maut di Desa Tende Tolitoli, Kaki Korban Putus

3 min read
0
4,135

Ket Foto :

Tampak Kaki Korban Yang Terputus Dari Badannya. Akibat kecelakaan ini, korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). FOTO : IST

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Desa Tende, Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, sekira pukul 13.00 Wita, kembali merenggut nyawa korban atas nama Irma, warga Desa Ginunggu, Tolitoli.

Adik korban Fadli menuturkan, berdasarkan keterangan saksi mata yang merupakan warga Desa Tende, korban mengendarai Motor Mio warna merah dari arah Desa Dongingis Kecamatan Dakopemean menuju Desa Ginunggung Kecamatan Galang dengan kecepatan sedang kira – kira 60 Km perjam.

Korban saat ditolong oleh warga sekitar Desa Tende Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli

“Tepat di depan lapangan Desa Tende, kakak saya menghindari lubang dan disaat bersamaan muncul dari arah depan mobil tangki bermuatan solar dengan nomor polisi W 9286 US yang langsung menabrak korban,” tutur Fadli saat dihubungi Sultengnews.com pada Kamis (30/11/2017).

Akibat kecelakaan ini, korban tewas ditempat dengan kaki putus terpisah dari badan. Selang beberapa menit kemudian, warga langsung berkumpul melihat kondisi korban. Tak lama kemudian, mucul polisi dari Polsek Galang dan Satuan Lalulintas Polres Tolitoli untuk mengamankan situasi. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli untuk keperluan menyambung kaki korban yang terputus dari badan. Sementara sopir truk, diamankan di Polsek Galang bersama mobilnya dan selanjutnya dibawa ke Polres Tolitoli.

“Kaka saya ini baru dua tahun jadi PNS dan mengajar di SD 1 Dongingis. Dia juga belum menikah,” tuturnya.

Kasat Lantas Polres Tolitoli, Iptu Amran yang dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas yang menelan korban jiwa itu. Namun dia belum berani menyampaikan secara detail kronologis kejadiannya, karena masih dilakukan olah data. Namun sopir bersama mobil truknya sudah diamankan di Polres Tolitoli untuk keperluan selanjutnya.

“Kita masih melakukan olah data, nanti saya sampaikan lengkapnya,” terang perwira dua balak ini. FUL

Load More Related Articles
Load More In Hukum & Kriminal

Check Also

Warga Dondo – Tolitoli, Ditemukan Tewas di Depan Rumahnya

Keterangan Foto : Kapolsek Dondo dan warga saat mempersiapkan evakuasi korban ke Puskesmas…