Lagi, Polres Palu Ringkus Pengedar Shabu – Shabu

2 min read
0
176

Keterangan Foto :

Para pelaku pengedar Shabu – Shabu yang berhasil diringkus Sat Reskrim Polres Palu. FOTO : BAIM/SN

PALU, SULTENGNEWS.com – Polres Palu melalui Sat Res Narkoba kembali berhasil mengamankan Pelaku Tindak Pidana Narkotika Belum lama ini sekitar pukul 10.27 wita.

Adapun identitas Pelaku yakni berinisial FS yang sebelumnya merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) berkaitan dengan pengembangan Shabu seberat 1 kilo.

Pelaku diamankan Polres berdasarkan Laporan Polisi Nomor  LP-A/425/II/2018/Sulteng/Resor Palu tanggal 25 Februari 2018 dan LP-A/563/III/2018/Sulteng/Resor Palu, tanggal 17 Maret 2018.

Inilah barang bukti paket Shabu – Shabu yang berhasil diamankan petugas saat melakukan penangkapan. FOTO : BAIM/SN

Pelaku berhasil diringkus di Kelurahan Tavanjuka, Kota Palu oleh Jajaran Res Narkoba Polres Palu. Mirisnya, saat dilakukan penangkapan, lagi-lagi Polisi menemukan barang-bukti jenis shabu dengan berat bruto 6,18 gram.

Adapun Barang Bukti (Babuk) yang berhasil diamankan oleh Polres Palu yakni diantaranya, 5 paket diduga sabu berat bruto 6,18 gram,1 unit hp merk Nokia serta 1 unit motor Mio sporty warna biru

Saat ini, pelaku diamankan di Polres Palu guna dilakukannya proses penyidikan lebih lanjut oleh Anggota Penyidik Sat Res Narkoba Polres Palu.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu AKBP. Mujianto, S.I.K mengharapkan dengan adanya penangkapan yang sering dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Palu dapat meberikan efek jera bagi para pelaku tindak pidana Narkotika yang ada di kota Palu.

Dirinya juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat di kota Palu agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam membrantas dan memerangi Narkoba di kota Palu. BAM

Load More Related Articles
Load More In Hukum & Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Kantor Pengadilan Negeri Layak Jadi Contoh OPD di Tolitoli

Keterangan Foto : Ketua TBUPP, Moh. Faisal Rani berpose bersama para hakim, Panitera, kary…