KPU Palu Kini Telah Lengkap Lima Komisioner

2 min read
0
804

Keterangan Foto :

Komisioner KPU Palu, Abdurrahim Arief

PALU, SULTENGNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, kini sudah lengkap lima komisioner lagi setelah pengganti Satriawati di lantik Ketua KPU Sulteng Sahran Raden di Kantor KPU Sulteng, Rabu (3/1/2017).

Komisioner KPU Palu Penganti Antar Waktu (PAW) yang dilantik adalah Abdurrahim Arief yang merupakan akademisi Universitas Tadulako (Untad).

Pada Kamis (4/1/2018), Abdurrahim Arief berkantor untuk pertama kalinya. Ketua KPU Palu bersama komisioner lainnya serta seluruh staf sekretariat KPU Palu melakukan pertemuan sekaligus perkenalan dengan komisioner baru itu.

Komisioner Devisi Logistik, Keuangan dan Umum KPU Palu, Agusalim Wahid yang selama ini merangkap devisi yang ditinggalkan Satriawati itu mengaku bersukur dengan dilantiknya PAW komisioner pengganti Satriawati.

“Alhamdulilah sudah lengkap dan tugas – tugas juga sudah bisa dikerjakan dengan capat,” ujarnya kepada sultengnews.com, Kamis (4/1/2018).

Meski demikian kata Agusalim Wahid, pembagian tugas – tugas dan devisi masih akan dibicarakan kembali apakah sesuai dengan komposisi lama atau berubah, semuanya akan diputuskan pada rapat pleno semua komisioner.

Menurut Agusalim Wahid, masa bakti komisioner periode ini akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Dengan demikian, evektif kerja tinggal enam bulan lagi. Karena pada Juli 2018, sudah harus dilantik komisioner periode selanjutnya.

Sementara Abdurrahim yang baru berkantor, mengaku akan segera menyesuaikan dengan empat komisioner lainnya serta melakukan tugas – tugas sesuai tahapan yang telah berlangsung. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Update Real Count C1 KPU 24 April, Data Masuk 25,92 Persen, Bandingkan Suara Jokowi – Amin VS Prabowo – Sandi

JAKARTA, SULTENGNEWS.com – Update hasil Real Count C1 KPU dari Sistem…