Ketum ADKASI: Ahmad Ali-Ridha Saleh Akan Jadi Duet Maut di Pilkada Sulteng

2 min read
0
485

JAKARTA, SULTENGNEWS.com – Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI), Lukman Said menyatakan, Mantan Wakil Ketua Komnas HAM, Ridha Saleh sangat layak mendampingi Ahmad M Ali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah Tahun 2020 mendatang.



Saya berpandangan bahwa Ridha Saleh sangat layak dicalonkan sebagai Wakil Gubernur Sulteng mendampingi Ahmad M Ali,” kata Lukman di Jakarta, Senin (12/8/2019).

Menurut dia, Ahmad Ali dan Ridha Saleh akan menjadi duet maut dalam menyelesaikan berbagai masalah dan percepatan pembangunan untuk memajukan Provinsi Sulteng.

“Mereka akan menjadi duet maut yang bisa membawa sulteng maju lebih cepat dalam membangun yang saat ini sedang di rundung berbagai masalah,” ujarnya.

Lukman mengaku, dirinya mengenal Ridha Saleh sejak menjadi Ketua Senat Universitas Tadulako (Untad) Palu, kemudian menjadi Wakil Ketua Komnas HAM hingga saat ini Ridha Saleh menjadi anggota Dewan Pakar Adkasi.

Lukman mengklaim sangat tahu dan mengenal track record Ridha Saleh. Menurutnya, Ridha Saleh merupakan sosok yang berdedikasi tinggi dan profesional dalam bekerja.




“Ridha Saleh adalah sosok yg berdedikasi dan profesional dalam bekerja, sudah banyak pikiran2 brilian yg beliau sumbangkan bagi kemajuan Adkasi, pengetahuannya tentang birokrasi pemerintahan sangat mumpuni,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Labor Institute, Lukman Hakim menilai, Ridha Saleh adalah sosok yang cepat dan tanggap dalam bekerja, memiliki kemampuan manajemen yang baik, serta memiliki banyak strategi dalam menyelesaikan konflik internal maupun eksternal.

“Ridha Saleh sepengetahuan saya banyak sekali menghabiskan waktunya untuk mengurus masalah kerakyatan termasuk sektor perburuhan, jadi sebagai calon wakil gubernur kemampuan beluau tudak perlu di sangsikan lagi,” pungkas dia. FUL/*

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Relawan NDB Buol Resmi Terbentuk di 11 Kecamatan

Relawan NDB di Buol yang telah resmi terbuntuk. Bahkan relawan tingkat kecamatan di 11 kec…