Ketua Komisi I : Saya Minta Rapat Mitra Komisi Tidak Ada Yang Diwakili

2 min read
0
368

Suasana rapat perdana Komisi I DPRD Sulteng di ruang sidang utama DPRD Sulteng, Kamis (7/11/2019). FOTO : MAHFUL/SN

PALU, SULTENGNEWS.com – Ketua Komisi I DPRD Sulteng, Sri Indrianingsih Lalusu menegaskan kepada semua mitra kerja komisi I, agar tidak mewakilkan kepala instansi dalam rapat-rapat di komisi.




“Saya tegaskan, dalam rapat-rapat komisi selanjutnya jangan ada yang diwakili. Jangan nanti butuh anggaran baru mendekat,” tegas Sri Indrianingsih Lalusu dalam rapat perdana bersama mitra komisi baik OPD maupun vertikal di ruang utama DPRD Sulteng, Kamis (7/11/2019).

Anggota Komisi I DPRD Sulteng foto bersama dengan para mitra kerjanya di ruang sidang utama DPRD Sulteng, Kamis (7/11/2019). FOTO : MAHFUL/SN

Ditegaskan, dalam pembahasan program dan anggaran untuk setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, akan dilakukan sesuai mekanisme dan aturan.

“Kedepan, kita akan benar-benar membahas tuntas anggaran di komisi. Tidak ada lagi istilah loby-loby, untuk meloloskan anggaran yang tidak dibahas di komisi,” tegasnya.

Rapat perdana komisi I, dihadiri seluruh anggota komisi I, mitra – mitra komisi I diantaranya Dukcapil, Dinas Pengedalian Penduduk dan KB, Kesbangpol, Biro Hukum, Biro Umum, Biro Humas, Sekretariat Dewan, Inspektorat, Satpol PP, Biro Administrasi Daerah dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).




Yang tidak hadir Badan Penghubung, Biro Organisasi Sekdaprov, Biro Otonomi Daerah dan Inspektorat.

Sementara dari instansi vertikal yang hadir antara lain Danrem, BNN, Kanwil Kumham, Polda dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Bawaslu. Yang tidak sempat hadir Kejaksaan Tinggi (Kejati), Pengadilan dan KPU. FUL

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

BPJS Kesehatan Masih Berutang 46 Miliar di Undata dan Madani

FOTO ILUSTRASI : Pelayanan BPJS Kesehatan.  PALU, SULTENGNEWS.COM – BPJS Kesehatan Cabang …