Kader PAN Diminta Sikapi Isu Kemanusiaan dan Palestina

1 min read
0
228

PALU, SULTENGNEWS.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan meminta kader – kader PAN di Sulteng untuk aktif menyikapi isu – isu kemanusiaan dan isu Palestina.

“Isu Palestina kenapa dia saja Orkar..? ada Wakil Walikota terkenal kenapa diam. Bikin dong gerakan, dukung Palestina. Kenapa dukung palestina, jelas konsitusi kita menyebutkan penjajahan di atas bumi harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan prikemanusia dan prikeadilan. Itu perintah konstitusi,” tegas Zulkifli Hasan dihadapan peserta Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Sulteng di Hotel The Sha, Selasa (19/12/2017).

Dia juga meminta agar kader – kader PAN juga peka terhadap isu – isu kemanusiaan baik yang terjadi di Indonesia maupun di luar negeri.

“Masalah rohingnya juga diam, kenapa kita kutuk karena sila kedua mengatakan kemanusiaan yang adil dan beradab. Jadi kalau ada kejahatan terhadap kemanusiaan kita kutuk, kita lawan. Kalau terjadi kejahatan kemanusiaan, kader PAN ngomong dan buat gerakan,” pintanya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Habsa Yanti Ponulele Jajaki Kerjasama Dengan Koalisi Palu Milenial

Habsa Yanti Ponulele saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Koalisi Palu Milenial dan…