Hamsik Tak Pusingkan Soal Rekor Gol Maradona

oleh -

SULTENGNEWS.COM– Hanya butuh dua gol lagi untuk Marek Hamsik jadi topskorer sepanjang masa Napoli. Tapi, Hamsik tak memusingkannya dan lebih fokus membawa tim menang.

Berkat satu golnya ke gawang Cagliari awal Oktober lalu, Hamsik kini sudah mengoleksi 114 gol untuk Napoli di seluruh ajang, hanya berjarak satu gol dari Diego Maradona sebagai topskorer sepanjang masa tim itu.

Melihat musim 2017/2018 baru berjalan sepertiganya, cepat atau lambat rekor itu tentu akan dipecahkan Hamsik.

Masalahnya Hamsik kini tengah seret gol setelah tak menjebol jala lawan dalam tujuh laga terakhirnya. Maka dari itu Hamsik pun tak begitu memikirkan rekor tersebut dan fokus membawa Napoli terus meraih kemenangan.

Saat ini Napoli ada di puncak klasemen dengan 32 poin dari 11 laga, unggul satu angka dari Juventus di posisi kedua serta dua angka dari Inter Milan di posisi ketiga. Dengan persaingan yang begitu ketat, maka Napoli wajib meraih kemenangan saat menghadapi AC Milan akhir pekan ini.

“Memang benar saya berpikir soal rekor itu, tapi saya selalu mencetak gol kok,” ujar Hamsik seperti dikutip Soccerway.

“Gol akan daang Saya tidak memusingkan itu; Saya lebih berpikir soal tim dan hasil kami, mereka lebih penting ketimbang rekor pribadi,” sambungnya.

“Saya senang dengan performa kami dan kami harus mempertahankan itu. Saya hanya memikirna soal tim, saya hanya berpikir soal Scudetto,” tutup Hamsik. (Sumber : Detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.