Habsa Yanti Ponulele Jajaki Kerjasama Dengan Koalisi Palu Milenial

4 min read
0
343

Habsa Yanti Ponulele saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Koalisi Palu Milenial dan ketua dewan pengarah, H. Rusdy Mastura di salah satu warkop di Kota Palu, Jumat (14/6/2019) sekira pukul 23.00 Wita. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Habsa Yanti Ponulele yang disebut – sebuat akan kembali bertarung pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) tahun 2020 mendatang, kini mulai menjajaki kerjasama dengan Koalisi Palu Milenial (KPM) bersama ketua dewan pengarah H. Rusdy Mastura.

Agenda silaturahmi itu dilaksanakan di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Palu, Jumat (14/6/2019) sekira pukul 23.00 Wita. Hadir dalam silaturahmi itu ketua dewan pengarah KPM H. Rusdy Mastura, Direktur Eksekutif Koalisi Palu Milenial Husin Alwi, dewan pengarah Andi Aril Pattalau, serta beberapa pengurus KPM.

“Kota Palu membutuhkan ide – ide dan gagasan yang of the box, yang itu ada pada sosok pak Cudy. Karena pak Cudy ada di Koalisi Palu Milenial, maka sebagai orang yang masih didorong masyarakat, maka rugi dong kalau saya memandang sebelah mata kekuatan koalisi ini,” ujar Habsa Yanti Ponulele dalam silaturahmi itu.



Habsa mengaku, sosok mantan walikota dua periode H. Rusdy Mastura masih berpengaruh besar di Kota Palu. Hal itu terbukti saat Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019, menunjukan betapa antusiasanya masyarakat Kota Palu saat mengetahui H. Rusdy Mastura maju sebagai salah satu Caleg DPR RI.

Olehnya, Habsa mengaku akan terus mematangkan rencana kerjasama dengan Koalisi Palu Milenial dengan mengikuti serangkaian agenda pertemuan lanjutan bersama ketua dewan pengarah koalisi H. Rusdy Mastura.

“Nanti akan kita bicarakan kelanjutannya dalam pertemuan – pertemuan selanjutnya ya,” ujar Habsa dalam pertemuan itu.

Ketua Dewan Pengarah KPM, H. Rusdy Mastura dalam pertemuan itu kembali menyampaikan komitmenya, akan siap turun gunung bekerja secara maksimal memenangkan calon walikota yang direkomendasikan Koalisi Palu Milenial.

“Saya siap bekerja maksimal, memenangkan calon dari Koalisi ini,” ujar Cudy sapaa akrab mantan Walikota Palu dua periode ini.

Direktur Eksekutif KPM, Husin Alwi menyambut baik niat Habsa Yanti Ponulele yang akan bekerjasama dengan koalisi, selama visi – misi yang bersangkutan sejalan dengan visi koalisi untuk Kota Palu yang lebih baik dan maju.

“Koalisi membuka diri kepada semua calon Walikota yang ingin bekerjasama dengan kita. Alhamdulilah, Ibu Habsa adalah orang pertama yang mulai menjajaki kerjasama dengan koalisi,” ujar Husin Alwi usai pertemuan itu.

Rencananya dalam waktu dekat, koalisi akan segera melakukan pertemuan lanjutan dengan Habsa Yanti Ponulele dengan memaparkan visi – misi koalisi, serta agenda dan stategi pemenangan koalisi bersama ketua dewan pengarah H. Rusdy Mastura.

“Insya Allah dalam waktu dekat, aka nada pertemuan lanjutan dengan ibu Habsa setelah pertemuan ini,” singkatnya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Cudy Siap Menangkan Calon Walikota Didukung Koalisi Palu Milenial

Walikota Palu H. Rusdy Mastura bersama jajaran Koalisi Palu Milenial saat deklarasi pada 1…