Habsa Yanti Ponulele Daftar Pilwakot di Nasdem

2 min read
0
431

Direktur HYP Center, Andi Amalia Rasyid saat mengambil formulir pendaftaran Pilwakot untuk Habsa Yanti Ponulele, Sabtu (28/9/2019). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Kepastian Habsa Yanti Ponulele untuk kembali ke pertarungan memperebutkan posisi Walikot Palu dalam Pilkada 2020 akhirnya terjawab sudah.



Melalui Direktur HYP Center Andi Amalia Rasyid, Habsa Yanti Ponulele mengambil Formulir Pendaftaran Pilwakot di Partai Nasdem, partai yang ditahun 2014 lalu mengantarkan Hapsa Yanti Ponulele menjadi Anggota DPRD Sulteng sebelum mundur karena bertarung di Pilwakot 2015.

Pada Sabtu, 28 September 2019 Pukul 15.00 Wita, bertempat di Sekretariat DPD Nasdem Kota Palu Jl. Veteran Palu, Direktur HYP Center Andi Amelia Rasyid beserta rombongan mengambil Formulir Pendaftaran Pilwakot untuk Hapsa Yanti Ponulele.

“Insyah Allah pekan depan formulir pendaftaran ini akan dikembalikan langsung oleh Ibu Habsa,” terang Andi Amelia Rasyid.

Rombongan HYP Center, diterima oleh Tim Pilkada Daerah yang didampingi Wakil Ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Kota Palu, Dedi Irawan.

Menurut Dedi Irawan, batas penyerahan kembali formulir Pilkada ini sampai tanggal 23 Oktober 2019.



“Nasdem Kota Palu telah menerima beberapa bakal calon walikota palu, yang berkeinginan maju lewat partai nasdem, baik dari kader Nasdem maupun non Kader,” ujarnya.

“Yang pasti kata Dedi, Nasdem tetap berkomitmen mengawal Pilkada 2020 tanpa mahar,” tandad Dedi Irawan yang juga merupakan Ketua Wilayah Himpunan Pemuda Alkhairaat Sulawesi Tengah. FUL/*

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

KPU Palu Akan Sosialisasikan Semua Produk Hukum Terkait Pelaksanaan Pilkada

PALU, SULTENGNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu melalui divisi hukum, …