Gubernur Sulteng Terima Kunjungan Sekretariat Wapres Beserta Rombongan

2 min read
0
237

Keterangan Foto

Sekretaris Wapres, Fajar Meilani saat berkunjung di ruang kerja Kantor Gubernur Sulteng, Kamis (8/3/2018). FOTO : IST

PALU,SULTENGNEWS.com – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs Longki Djanggola Menerima kunjungan Sekretariat Wapres Fajar Meilani dan Pustakawan Utama Syamsur Bahri bertempat di ruang kerjanya, baru-baru ini.

Kunjungan Staf Sekretariat Wapres dan Pustakawan Utama beserta rombongan terkait dengan pengembangan Perpustakaan Literasi Wakil Presiden H. Yusuf Kalla.

Pada kesempatan itu Syamsur Bahri  menyampaikan bahwa rombogan terkait permintaan testimoni Gubernur Sulteng terhadap peran Wakil Presiden dalam hal sebagai tokoh perdamaian secara Nasional dan Internasional, khususnya tokoh Perdamaian Konflik Poso Malino I dan II guna dimasukkan dalam perpustakaan Literasi  Wapres Yusuf Kalla .

“Kami dari Badan Perpustakaan Nasional sangat mengapresiasi pengembangan Perpustakaan perseorangan sama halnya dengan Pengembangan Perpustakaan tersebut,” tambah Syamsur.

Gubernur sangat berterima kasih kepada Yusuf Kalla yang telah menginisasi perdamaian konflik Poso dengan mengundang semua pihak untuk melakukan perdamaian Malino I dan II sekaligus memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Poso dengan membuka Universitas Kristen  dan Pondok Pesantren di Poso.

“Semoga dengan pengembangan perpustakaan Literasi dapat menjadi media publikasi kepiawaian pak Wapres dalam proses perdamaian baik secara nasional maupun internasional serta mewujudkan dan meningkatkan kesadaran minat membaca masyarakat,” tutupnya. BAM

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Monopoli Harga, TBS Petani Dihargai Rp700

FOTO ; ILUSTRASI PALU, SULTENGNEWS.com – Harga Tandan Buah Segar (TBS) di Kecamatan …