Gubernur Anies Baswedan Jenguk Habib Saggaf

3 min read
0
3,022

Keterangan Foto :

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyapa Habib Saggaf Aljufri dengan senyum penuh hormat. FOTO : IST

JAKARTA, SULTENGNEWS.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menjenguk Ketua Utama Alkhairaat, Habib Saggaf Aljufri yang di rawat di Rumah Sakit (RS) Premier Jakarta.

Dari foto yang diunggah diakun facebook atas nama Bharaduta Reza, terlihat Gubernur Anies sangat hormat kepada Habib kebanggaan Sulawesi Tengah (Sulteng) ini. Bahkan Gubernur Anies, sangat memberikan perhatian serius kepada Habib dengan memerintahkahkan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan DKI Jakarta untuk memberikan pelayanan terbaik dan dokter terbaik untuk menangani Habib Saggaf.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan berpose bersama pengurus PB Alkhairaat. FOTO : IST

“Pak Anies Baswedan memberikan perhatian kepada Habib Saggaf dengan menginstruksikan Kepala Dinas Kesehatan Prov DKI Jakarta untuk memberikan pelayanan terbaik dan dokter terbaik untuk menangani Habib Saggaf Aljufri,” tulis akun Bharaduta Reza.

Sebelumnya, Habib Saggaf Aljufri dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa pagi, (9/1/2018) setelah dua hari sebelumnya dirawat di RS Alkhairaat karena menderita asam lambung.

“Begitu keterangan Direktur Rumah Sakit Alkhairaat, katanya asam lambung,” kata Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Alkhairaat, Ridwan Yalidjama di Palu, Selasa, (9/1/2018).

Gubernur Anies sangat horat dengan Habib Saggaf Aljufri

Habib Saggaf diberangkatkan ke Jakarta menggunakan pesawat regular sekitar pukul 09.45 Wita. Habib diberangkatkan dengan pesawat Lion Air JT.723 di dampingi Direktur RS Alhairaat dr Syahrir.

Ikut mengantar ke bandara Mutiara Sis Aljufri sejumlah keluarga besar Alkhairaat dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate.

Ridwan mengatakan, kiranya keluarga besar Alkhairaat dimana saja ikut mendoakan Habib Saggaf agar segera sembuh dan pulih kembali seperti sedia kala sehingga bisa kembali beraktivitas sebagai ulama besar yang menjadi panutan masyarakat khususnya di Sulawesi Tengah. FUL/ANT

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Monopoli Harga, TBS Petani Dihargai Rp700

FOTO ; ILUSTRASI PALU, SULTENGNEWS.com – Harga Tandan Buah Segar (TBS) di Kecamatan …