FPI Sulteng Siap Kawal Deklarasi Akbar #2019 Ganti Presiden

2 min read
0
837

PALU, SULTENGNEWS.com – Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menyatakan siap mendukung dan mengawal deklarasi Akbar #2019 Ganti Presiden di Kota Palu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FPI Sulteng, Ust. Sugianto Kaimudin mengatakan, pada prinsipnya DPD FPI Sulteng Siap mendukung dan mengawal pengamanan kegiatan  deklarasi Akbar #2019 Ganti Presiden.

Terkait dengan adanya sejumlah orang atau kelompok yang menolak akan adanya deklarasi #2019 Ganti Presiden, Ust . sugianto menyatakan mereka punya hak menolak, tapi prinsipnya DPD FPI bahkan dari beberapa DPW FPI , termasuk DPW FPI Poso akan mengamankan serta mengawal sepenuhnya kedatangan Neno Warisman, beserta  yang lainya, sejak kedatangannya dibandara menuju hotel dan tempat kegiatan serta akan balik kembali menuju Jakarta.

“Untuk pengawalan tersebut, khususnya FPI akan mempersiapkan ratusan orang,” kata Ustad Sugianto.

Sugianto mengatakan, kami tidak menginginkan ada orang/kelompok tertentu yang menganggu kegiatan deklarasi, karena  selama ini juga ketika mereka adakan kegiatan tidak pernah diganggu.

“Jadi kami berharap mereka juga tidak menggangu kegiatan  yang konstitusional ini, ” tegasnya.

Untuk itu, dia berharap kegiatan deklarasi Akbar #2019 Ganti Presiden yang dipelopori dan di inisiatif oleh relawan #2019 Ganti  Presiden dapat berjalan lancar, aman dan sukses, serta masyarakat yang hadir  bisa memaknai isi dari orasi.

Harapan lainya kata dia, kita bisa tetap menjaga keutuhan dan stabilitas, khususnya di Sulteng.***

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Aliansi Masyarakat Sulteng Cinta Damai, Tolak Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Palu

Aliansi Masyarakat Sulteng Cinta Damai, Tolak Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Palu PALU,…