Cudy Siap Menangkan Calon Walikota Didukung Koalisi Palu Milenial

5 min read
1
1,319



Walikota Palu H. Rusdy Mastura bersama jajaran Koalisi Palu Milenial saat deklarasi pada 10 Mei 2019 lalu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Mantan Walikota Palu dua periode, H. Rusdy Mastura mengaku siap bekerja keras dan turun ke 46 kelurahan di Kota Palu untuk memenangkan Calon Walikota yang didukung Koalisi Palu Milenial.

“Saya siap turun ke semua kelurahan se Kota Palu, untuk memenangkan Calon Walikota yang keluar dan direkomendasikan oleh Koalisi Palu Milenial yang di dalamnya anak – anak milenial semua,” ujar Cudy sapaan akrab mantan Walikota Palu dua periode ini saat berbincang dengan sultengnews.com belum lama ini.

Dikatakan, dirinya siap berada dibarisan terdepan Koalisi Palu Milenial karena semangat yang diusung koalisi ini, benar – benar berorientasi untuk kemajuan Kota Palu pasca bencana besar yang melanda daerah ini. Apalagi, koalisi ini diisi oleh generasi milenial yang semuanya pekerja keras dan siap bekerja hingga 24 jam untuk kemenangan calon yang didukung.



“Saya siap jadi ketua dewan pengarah koalisi ini, karena saya liat orang – orang yang berada di koalisi ini benar – benar milenial semua dan rata – rata pekerja keras. Itu yang membuat saya juga ikut semangat memenangkan calon yang didukung koalisi ini,” ujar politisi senior Kota Palu ini.

Dia menambahkan, Kota Palu memang sudah saatnya dipimpin oleh kalangan milenial yang peduli kepada masyarakat dan memiliki gagasan cemerlang untuk pembangunan Kota Palu yang baru saja dilanda bencana besar. Kalaupun calon walikotanya tidak milenial lagi, tapi setidaknya ada kalangan milenial dibelakangnya dan siap mendukung penuh semua program, ide dan gagasannya untuk pembangunan Kota Palu kedepan.

“Pokoknya, saya hanya siap mendukung calon walikota yang didukung Koalisi Palu Milenial, karena saya ketua dewan penasehat di koalisi anak – anak muda ini,” tegasnya.

Direktur Eksekutif Koalisi Palu Milenial, Husin Alwi, ST yang dikonfirmasi mengenai dukungan penuh mantan Walikota Palu H. Rusdy Mastura, membenarkan bahwa pihaknya sudah melakukan pembicaraan khusus dengan Rusdy Mastura terkait arah dukungan untuk calon walikota 2020 mendatang.

“Kita semua di Koalisi Palu Milenial, sudah melakukan pembicaraan khusus dengan ka Cudy mengenai calon walikota. Intinya, ka Cudy berkomitmen hanya akan mendukung dan siap memenangkan calon walikota yang didukung Koalisi Palu Milenial,” terang Husin Alwi, ST kepada media ini.

Husin Alwi mengaku, dalam beberapa kesempatan dia bersama jajaran Koalisi Palu Milenial senantiasa berkonsultasi dengan H. Rusdy Mastura terkait tokoh – tokoh yang berpotensi maju sebagai calon walikota mendatang.

Hasil setiap kali konsultasi, Cudy sangat konsisten dengan ucapannya dengan menegaskan bahwa dia hanya akan mendukung calon yang terjaring dari Koalisi Palu Milenial.



“Insya Allah setelah lebaran, kita sudah mulai melakukan penjaringan dengan mengundang beberapa calon walikota untuk mendengarkan pemaparan konsep – konsep pemenangan koalisi. Tentu saja di dalamnya ada ka Cudy selaku ketua dewan penasehat koalisi,” tegas aktivis pemberdayaan masyarakat ini.

Para calon walikota yang diundang, juga akan didengarkan sedikit ide dan gagasannya jika kelak nanti terpilih menjadi Walikota Palu.

“Modelnya nanti, bukan sepeti pemaparan visi – misi calon walikota seperti penjaringan di partai politik. Tapi semacam diskusi bersama antara koalisi, ka Cudy dan calon walikota setelah pemaparan visi dan konsep Koalisi Palu Milenial,” terangnya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Relawan NDB Buol Resmi Terbentuk di 11 Kecamatan

Relawan NDB di Buol yang telah resmi terbuntuk. Bahkan relawan tingkat kecamatan di 11 kec…