Cudi : Karir Saya di Golkar Sudah Mentok

2 min read
0
275

SULTENGNEWS.com – Mantan Walikota Palu dua periode, Rusdi Mastura membenarkan kepindahan dirinya ke Partai Nasional Demokrat (NasDem). Dia menyebut kepindahannya ini adalah Hijrah Politik.

“Partai Nasdem lebih membutuhkan saya, makanya saya pindah ke Nasdem. Ini adalah hijrah politik,” ujar Cudi sapaan akrab mantan Walikota Palu ini saat dihubungi, Rabu (16/11/2017).

Dikatakan, karirnya di Golkar sudah mentok dan tidak bisa lagi mewujudkan ide dan gagasan – gagasan besarnya tentang kemajuan Sulawesi Tengah (Sulteng) jika tetap bertahan di Golkar. Disaat bersamaan, Bendahara Umum DPP Partai Nesdem Ahmad M. Ali mengajak Cudi bergabung di Nasdem.

“Saya masuk Nasdem ini, karena diajak Mat Ali. Saya juga tidak mengejar posisi ketua. Tapi setidaknya ide dan gagasan – gagasan saya, dapat diterima,” katanya.

Terkait dengan posisinya di Golkar, Cudi mengaku sudah menyampaikan surat pengunduran dirinya ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Namun untuk ke DPD Golkar Sulteng dan DPD Golkar Donggala akan dia serahkan setelah tiba di Palu.

“Saya masih ikut Rakernas Partai Nasdem ini di Jakarta. Saya ikut untuk belajar supaya tahu visi perjuangan Nasdem,” terangnya.

Ditanya mengenai posisinya di Nasdem, Cudi mengaku belum tahu akan diposisikan dimana. Yang jelas kata Cudi, ide dan gagasannya bisa diterima di Nasdem.

“Bagi saya, dimana pun posisi yang diberikan tidak masalah. Yang penting saya bisa berikan gagasan – gagasan saya,” tutupnya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Sekwan Sinergikan Program Bersama Anggota Dewan

Keterangan Foto : Ketua DPRD Sulteng, Prof. (Em). Aminudin Ponulele berbincang hangan deng…