Bupati Bangkep Siap Rombak Semua Sektor Pembangunan

1 min read
0
343

BANGKEP, SULTENGNEWS.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai Kepualauan (Bangkep) yang dipimpin H Zainal Mus bersama wakilnya, H Rais Adam, berjanji akan merombak semua sektor pembangunan yang ada di wilayah tersebut. Hal itu ditegaskan oleh Bupati Bangkep, H Zainal Mus kepada wartawan, belum lama ini.

Dia mengatakan, bahwa saat ini pembangunan yang ada di wilayah yang dipimpinnya tersebut terbilang belum berjalan secara maksimal.

“Masih banyak sektor pembangunan yang akan kami rombak. Salah satunya adalah, infrastruktur, listrik, dan air bersih. Sektor-sektor inilah yang menjadi prioritas kami di masa kepmimpinan kami lima tahun kedepan,” tuturnya.

Diakuinya, bahwa pembangunan sejumlah sektor di wilayah itu masih jauh dari harapan. “Artinya, Bangkep masih tertinggal dari daerah yang ada di Sulteng lainnya. Misalnya Banggai Laut (Balut). Daerah ini baru mekar, tapi sudah berkembang. Sudah punya Bandar udara sendiri,” jelasnya.

“Ini merupakan janji kami terhadap masyarakat bangkep. Demi tercapainya kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” pungkasya. URY

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Monopoli Harga, TBS Petani Dihargai Rp700

FOTO ; ILUSTRASI PALU, SULTENGNEWS.com – Harga Tandan Buah Segar (TBS) di Kecamatan …