BNN Kota Palu Terget Pengedar Shabu – Shabu di Wilayah Tavanjuka-Tatanga

1 min read
0
34

PALU,Sultengnews.com– Pacsa diamankanya ketiga orang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu di Kelurahan Mamboro, kini Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu kembali menargetkan zona merah yakni Kelurahan Tatanga dan Tavanjuka.

Hal itu dikemukakan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu, AKBP Abire saat dikonfirmasi wartawan sultengnews.com melalui WhatsApp, Kamis (13/9/2018).

“Kaitannya dengan daerah Tatanga dan Tavanjuka (Zona merah-red) karena barang tersebut (narkoba-red) di distribusi ke Mamboro lewat ketiga tersangka,” sebutnya.

Dia menegaskan, pihaknya telah menargetkan tersangka di zona merah (Tatanga dan Tavanjuka. red) tersebut. Pihaknya kini tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menggrebeknya.

Sebelumnya, ketiga tersangka SW (24), N (32) dan MP kini mendekam di tahanan BNN Kota Palu dengan disangkakan Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1), Pasal 127 ayat (1) Huruf a, Jo Pasal 132 ayat (1) Huruf a, Undang-Undang Nomor 15 tentang Narkotika tahun 2009. BIM

Load More Related Articles
Load More In Hukum & Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Setyo Budi Resmi Jabat Wakapolda Sulteng

KAPOLDA Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi, Ermi Widyatno melantik Kombes Polisi Set…