Bank Sulteng Sponsor Tetap TdCC 2018

1 min read
0
164

PALU, SULTENGNEWS.com – PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah atau Bank Sulteng akan menjadi sponsor tetap pelaksanaan Tour de Centeral Sulawesi (TdCC) tahun 2018 mendatang. Hal itu terungkap dalam rapat evaluasi TdCC 2017 di gedung Pogombo, Rabu (22/11/2017).

Bidang Promosi TdCC yang dikomandoi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Sulawesi Tengah, Shandra Christina Tobondo mengatakan, PT Bank Sulteng akan menjadi sponsor tetap di TdCC 2018 nanti, sama seperti TdCC yang baru-baru digelar dengan sukses.

Pada launching TdCC 2017 di Kementerian Pariwisata, PT Bank Sulteng memberikan bantuan sponsor untuk pelaksanaan acara tersebut sebanyak Rp500 juta.

Shandra dalam kesempatan itu menyampaikan banyak hal berkaitan dengan promosi TdCC 2017 dan rencana apa yang akan dilakukan untuk promosi TdCC tahun 2018 mendatang. Dia meminta agar promosi TdCC 2018 nanti harus dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya.

“Publikasi pra acara dan setelah acara adalah juga hal yang paling penting. Semua item kegiatan yang penting kalau perlu dialokasikan di APBD, karena tidak semua sponsor sama bantuannya yang akan diberikan,” kata Shandra. SNN

Load More Related Articles
Load More In Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Gunakan Bright Gas Lebih Aman, Lebih Nyaman, dan Lebih Terjangkau

Keterangan Foto : Booth Bright Gas di pasar murah yang diselenggarakan Pemprov Sulteng, di…