Ansel CUP Kelurahan Tuweley Cari Pemain Berbakat

4 min read
0
148

KET FOTO : Lurah Tuweley Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Moh. Wira Bayu Saputra. S. IP. M.AP kepada salah satu Club bola yang berhasil meraih juara pertama dalam pertandingan Ansel CUP U-16. FOTO : NUR ASMA/SN

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Ansel CUP, Kelurahan Tuweley Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli menggelar Sepak Bola Ansel CUP U-16 untuk mencari pemain yang berbakat dalam permainan tersebut. Kegiatan itu bertempat di lapangan kompleks linkungan V Ogomoligi, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli  dan berlangsung selama dua bulan lebih, mulai 11 Desember 2017 hingga 12 Februari 2018.

KET FOTO : Lurah Tuweley Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli Moh. Wira Bayu Saputra. S.IP.M.AP, berpose bersama para panitia lomba dan Club bola yang merai juara pertama usai kegiatan. FOTO: NUR ASMA/SN

Kegiatan yang berlangsung selama dua bulan lebih itu, resmi ditutup oleh Lurah Tuweley, Moh. Wira Bayu Saputra. S. IP. M.AP dan dihadiri Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkantimnas), Zulham, Kepala Lingkungan V Ogomoligi, Ahmad Faizal sekaligus penanggung jawab dalam kegiatan tersebut bersama Usman Ali, SH, para panitia kegiatan, serta warga setempat.

“Kami mencari pemain-pemain yang berbakat dalam pertandingan sepak bola Ansel CUP U-16 atau pemain muda yang berumur 16 tahun untuk membentuk satu club khusus Ansel CAP dengan merekrud dari beberpa tim sepak bola di berbagai Kelurahan, se Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli,” kata penanggung jawab kegiatan Usman Ali SH, kepada sultengnews.com belum lama ini.

Dia mengatakan, Ansel CUP ini merupakan salah satu Clup sepak bola yang menjuarai dalam beberpa pertandingan yang ada di Kabupaten Tolitoli. Pemain yang mengikuti pertandingan tersebut berjumlah 43 Club dan nantinya akan direkrut untuk Club Ansel CUP, kegiatan ini juga akan berlanjut di tahun ini pada Hari Ulang Tahun Daerah (HUTDA) Kabupaten Tolitoli mendatang sekaligus memeriahkan Hutda tersebut dengan Ansel CUP U-17.

Dikatakan, pihaknya berencana akan rutin melaksanakan kegiatan tersebut setiap tahunnya dan akan di selenggarakan dengan bertepatan Hutda Kabupaten Tolitoli, secara bertahap, mulai U-16 hingga U-18 tahun sekaligus secara proporsional, mulai dari tiggi bada badan dan berat badan.

Dia berharap, dengan adanya even tersebut anak-anak muda bisa lebih bersemangat, termotivasi dan lebih giat belajar agar bisa menuju prestasi.

“Kami ingin sekali bisa bekerja sama dengan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) agar setiap ada even-even kami bisa ikuti sehingga Ansel CUP ini bisa menjadi bagian kegiatan sepak bola yang ada di Kabupaten Tolitoli,” tutupnya. NUR

Load More Related Articles
Load More In Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Tim Armada Juarai Turnamen Futsal Tondo Cup II

KETERANGAN FOTO : Tim Armada Jaya berpose bersama Pembina Futsal Keluarahan Tondo, H Nanan…