Anies Baswedan dan Ma’ruf Amin Akan Hadiri Haul

2 min read
0
1,103

PALU, SULTENGNEWS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), KH. Ma’ruf Amin dijadwalkan menghadiri peringatan Haul ke 51 tahun Habib Sayyid Idrus bin Salim Aljufrie pada 15 Juni 2019 di Palu.

“Iya benar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pak KH. Ma’ruf Amin sudah mengonfirmasi akan hadir di acara Haul kali ini,” ujar sekretaris panitia Haul ke 51 Tahun, Ust Subhan Lasawedi kepada wartawan sultengnews.com, Kamis (13/6/2019).



Dikatakan, berdasarkan konfirmasi ke panitia kedua tokoh nasional itu akan tiba di Palu pada Jumat besok (14/6/2019). Namun Ust Subhan mengaku belum mendapatkan informasi jam berapa pastinya kedua tokoh nasional itu tiba di Palu.

“Informasinya tiba Jumat besok, tapi belum tahu kira – kira jam berapa,” singkatnya.

Selain Anies Baswedan dan KH. Ma’ruf Amin, yang juga sudah bisa dipastikan hadir adalah cucu Guru Tua yang saat ini menjadi ketua Dewan Syuro PKS, Dr. Salim Aljufrie serta beberapa tokoh lainnya. Hanya saja, panitia belum mendapatkan konfirmasi semua tamu nasional yang akan hadir.

Ust Subhan menambahkan, terkait masalah kepanitiaan, sampai saat ini panitia masih terus mematangkan segala persiapan Haul seperti pemasangan tenda – tenda, serta urusan konsumsi peserta Haul.

“Jika mengacu pada Haul – Haul sebelumnya, jumlah tamu yang hadir mencapai 20 ribu lebih,” terangnya.

Olehnya, segala persiapan akan terus dimatangkan seperti penjemputan tamu, tenda di lokasi Haul, pemasangan soun sistem, pengamanan, hingga ketersediaan konsumsi para peserta Haul yang datang dari berbagai penjuru Indonesia.

“Bagi peserta Haul yang datang berombongan dan tidak mendapatkan tempat menginap, panitia juga menyiapkan kelas – kelas sebagai tempat menginap para tamu,” tutupnya. FUL

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Masykur Usulkan Pemda Segera Bangun Pabrik Semen di Morowali

PALU, SULTENGNEWS.com – Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi (Deprov) Sulawesi T…