Aliansi Masyarakat Sulteng Cinta Damai, Tolak Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Palu

2 min read
0
182

Aliansi Masyarakat Sulteng Cinta Damai, Tolak Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Palu

PALU, SULTENGNEWS.com – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sulteng Cintai Damai, melakukan unjukrasa menolak rencana deklarasi tagar 2019 Ganti Presiden di Kota Palu.

Massa aksi yang berjumlah sekitar 500 orang itu, berkumpul di lokasi pegaraman Kelurahan Talise, Sabtu (22/9/2018) sekira pukul 15.00 Wita.

Koordinator Lapangan (Korlap), M. Tezar Abdul Gani dalam orasinya mengatakan, rencana deklarasi tagar 2019 Ganti Presiden di Kota Palu, bisa menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat.

“Karena itulah, Aliansi Masyarakat Sulteng Cinta Damai menolak kedatangan Neno Warisman Cs di Kota Palu serta menolak deklarasi tagar 2019 Ganti Presiden di Kota Palu yang kita cintai ini,” ujar M. Tezar Abdul Gani dalam orasinya.

Setelah beberapa saat melakukan orasi, massa aksi lalu melakukan konvoi kendaraan bermotor mengelilingi beberapa ruas jalan di Kota Palu sambil berorasi menolak deklarasi #2019 Ganti Presiden.

Sebagai simbol perlawanan masyarakat Sulteng atas rencana deklarasi tagar 2019 Ganti Presiden, massa aksi juga membakar baju yang bertuliskan #2019 Ganti Presiden.

Massa aksi akhirnya finis di depan Mapolda Sulteng Jalan Samratulangi Palu. Di depan Mapolda Sulteng, massa aksi juga melakukan orasi dan meminta kepada aparat kepolisian agar tidak memberikan izin deklarasi #2019 Ganti Presiden di Kota Palu agar tidak menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat. FUL

Load More Related Articles
Load More In Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Stop Pencitraan Politik, Fokus Tanggap Bencana

PALU,SULTENGNEWS.com – Pasca bencana alam Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi yang melanda …