8 Januari Daftar ke KPU, Danny Pomanto Undang Warga Makassar

3 min read
0
143

Keterangan Foto :

Ribuan warga Makassar mengikuti doa dan zikir dan doa untuk keselamatan Kota Makassar, di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (5/1/2017).Hadir pada acara tersebut Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail.Hadir juga pendamping Danny Pomanto di Pilwali Makassar, Indira Mulyasari, SKPD se Kota Makassar, serta ormas.Danny Pomanto mengatakan, doa yang dipanjatkan hari ini menjadi senjata untuk melawan ujian terhadap Kota Makassar, khususnya dirinya secara pribadi. tribun timur/muhammad abdiwan. FOTO : ITS 

MAKASSAR, SULTENGNEWS.com – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar pada tanggal 8 Januari mendatang.

DIAmi yang maju melalui jalur independen sebelumnya telah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU untuk menjadi pasangan calon.

Pada momen doa dan zikir Pemkot Makassar di Tribun Lapangan Karebosi, Danny mengundang masyarakat untuk ikut mengantarnya mendaftar di KPU.

“Izinkan saya meminta izin alim ulama dan sahabat saya, tabe’ semua yang hadir di sini, maupun di rumah, di pasar, atau di pulau. Izinkan saya bersama Indira mendaftarkan diri tanggal 8, sekaligus mengundang kita semua bersama mengantar amanah suara rakyat ini,” kata Danny.

Danny menjelaskan, tak ada yang spesial dalam pendaftarannya nanti, selain sejarah bahwa incumbent maju melalui jalur perseorangan.

“Kita gaya rakyat saja, tidak ada yang istimewa, yang istimewa karena kami bawa suara rakyat. Pertama dalam sejarah Indonesia incumbent mendaftar independen dengan didukung partai-partai,” kata Danny.

Danny mengajak para pendukungnya untuk terlebih dahulu berkumpul di Lapangan Karebosi sebelum bersama-sama mendaftar di KPU.

“Mulai pagi kita kumpul ke Karebosi, lalu berangkat ke sana ramai-ramai. Kita satukan kekuatan kita menuju tanggal 8, dan tanggal 27 Juni nanti,” tutup Danny.  [***]

Sumber : Tribunews.com

Load More Related Articles
Load More In Sulawesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Calon Wagub Masih Digodok Untuk Dapatkan Dua Nama

Keterangan Foto : Inilah tiga bakal calon Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng yang tengah digod…