16 Pemuda Wakili Sulteng Ikut Jambore di Sumbar

1 min read
0
245

 

SULTENGNEWS.com – Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Rivai mengatakan, sebanyak 16 pemuda mewakili Sulteng pada acara nasional Jambore Pemuda Indonesia di Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatra Barat.

Andi Rivai mengatakan, kegiatan ini dimulai sejak tanggal 15 November dan akan berakhir pada hari ini, Selasa (21/11/2017).

Dikatakan, para pemuda yang mengikuti Jambore Pemuda Indonesia ini merupakan pemuda yang telah diseleksi oleh Dispora setempat.

“Jambore Pemuda Indonesia agenda ini dilaksanakan 1 tahun 1 kali oleh Kemenpora yang diikuti  seluruh pemuda se-Indonesia 34 propinsi dengan tujuan merajut kebersamaan. Tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu Pemuda Berani Bersatu,” kata Andi Rivai yang masih berada di Sawahlunto saat dikonfirmasi, Senin (20/11/2017).

Andi juga mengatakan, selama jambore, para pemuda Sulteng ini mengikuti sejumlah kegiatan seperti pameran hasil karya pemuda, pertunjukan seni budaya, karnaval lomba senam poco-poco olah raga, wisata budaya dan bakti sosial. SNN

Load More Related Articles
Load More In Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Abdul Rifai Bertekad Jadikan Desa Paranggi Maju dan Mandiri

Abdul Rifai (Tengah) diapit oleh empat calon Kepala Desa Paranggi lainnya, saat pencabutan…