14 Murid SD di Tolitoli, Jadi Korban Pelecehan Seksual

2 min read
0
1,814

Keterangan Foto :

Pelaku pencabulan 14 Murid Sekolah Dasar (SD) di Desa Bajugan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli saat digelandang ke sel tahanan Mapolres Tolitoli. FOTO : RAMLAN

TOLITOLI, SULTENGNEWS.com – Sebanyak 14 Murid SD 3 Desa Bajugan, Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli diduga menjadi korban pelecehan seksual oknum guru.

Para murid SD tersebut bersama orangtuanya melaporkan guru yang melakukan pencabulan itu ke Mapolsek Kecamatan Galang.

Kasat reskrim Polres Tolitoli, AKP Esti Prasetyohadi SH SIK membenarkan adanya oknum guru yang dilaporkan melakukan pelecehan terhadap para muridnya. Oknum guru yang diketahui bernama Abdul Rahman itu, telah diamankan di Mapolres Tolitoli guna penyelidikan lebih lanjut.

“Benar ada oknum guru dilaporkan belasan murid SD didampingi orang tuanya, karena diduga melakukan tindakan cabul,” kata Kasat Reskrim Polres Tolitoli kepada sejumlah wartawan.

Para murid yang melapor masing-masing bernama Hasmira, Marlina, Elsa, Nurasia,Apriliana, Nia ramadhani, Kasih Aura, Halidia ibrahim, Sri ayuni, Nur aisa, Aruni ayustina Nurlidiawati, Adelia, Dian hidayah.

“Dalam pengakuannya, pelaku melakukan perbuatannya dengan cara meraba-raba kemaluan dan memasukkan jari ke kemaluan para murid itu,” terangnyanya.

Untuk pengembangan penyelidikan, kini oknum guru tersebut telah diamankan di sel tahanan Polres Tolitoli. Sementara pemeriksaan terhadap para murid, dilaksanakan di Mapolsek Kecamatan Galang.

Kepala wartawan, pelaku mengakui perbuatannya. Bahkan dalam pengakuannya, ia pernah menjalani proses hukum dengan kasus yang sama dan divonis selama tiga tahun lamanya. RML

Load More Related Articles
Load More In Hukum & Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga...

Kepsek SDN 2 Nalu, Diduga Aniaya Murid Kelas 6

Keterangan Foto : Korban MA didampingi Ayahnya. Korban tidak mau lagi bersekolah karena tr…